Hijab Collection

  • 0

Tutorial Hijab Pasmina Bermotif - "Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah lah tempat kembali yang baik (surga)". [QS. ‘Ali ‘Imran:14]

Assalamu’alaikum ukhti.. bagaimana weekend minggu ini liburan kemana?
Sibuk pilih jilbab yang cocok dengan baju yang akan dikenakan ya tiap mau pergi bersama keluarga, teman, dan sanak family yang lain. Tampil cantik nan anggun  dengan tidak melewatkan momen-momen penting bersama keluarga tercinta.

Jangan lewatkan momen bersama keluarga dengan tampil biasa-biasa saja. Yuk percantik diri dengan mode hijab yang elegan namun masih memegang tata cara berpakaian yang baik.

Punya baju kebanyakan polos? Jangan menggunakan hijab polos jika mengenakan baju polos, akan terkesan flat dan biasa. Baju polos cocok banget dengan hijab bermotif, atau hijab dengan warna yang “nabrak” warna baju (hehe..)

Motifnya bisa macem-macem, misalnya motif batik. Mau coba?  Simak tutorial hijab pashmina batik berikut ini.

Bahan:

  • Hijab pashmina batik
  • Inner ninja
  • Jarum pentul dan brosh sebagai aksesoris

Langkah-langkah:

Tutorial Hijab Pasmina Bermotif batik

  1. Gunakan inner ninja. Lalu pasang pashmina. Sisi kiri lebih panjang daripada sisi kanan.
  2. Simpulkan jilbab di belakang leher.
  3. Bawa kedua ujung jilbab menuju sisi kiri ke depan.
  4. Ambil sisi yang panjang, angkat dan letakkan ke atas kepala.
  5. Tarik sisi panjang pashmina hingga menempel di kepala. Pastikan salah satu sisinya menyentuh telinga. Sematkan dengan jarum pentul.
  6. Untuk mempercantik penampilan, pasang bros bunga di samping kanan telinga.

Cantik bukan?

So, Mix-kan dulu baju polosmu dengan hijab bermotif. Dijamin cantik sepanjang hari saat weekend! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Demikianlah tutorial hijab pashmina bermotif untuk weekend yang dapat kami berikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan menjadikan Anda tampil modish dan stylish di sepanjang hari.

loading...

Related posts

Related posts